FEB Luluskan 157 Mahasiswa

Berita 12 Juni 2021 Taslim 67



UIS - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) meyudisium 157 mahasiswa, yang terdiri dari 146 mahasiswa dari Program Studi Manajemen (s1) dan 11 lainya dari Prodi Akuntansi (D3), Sabtu (12/06/21). 

"Dengan ini meyudisium atau mengukuhkan sebagai sarjana dan dioploma dan  mengukuhakan penggunaan gelar sarjana bagi anda,"ujar Dekan FEB, Dr.Sabri,MM.

Sementara itu, Rektor UIS, Dr.Mustaqim Syuaib,MM. berharap kepada mahasiswa yang sudah lulus tetap menjalin komunikasi dengan civitas akademika. Komunikasi terjalin bukan hanya terkait permasalahan kampus namun apa saja.

"Jangan lupa jalin silaturrahim dengan dosen-dosen yang ada dikampus walaupun anda tidak berposisi sebagai mahasiswa. Namun silakan berdisukusi terkait apa saja, apalagi terkait keilmuan yang ada,"ujar Mustaqim kepada peserta yudisium yang dilaksanakan secara virtual.

Iapun meminta kepada peserta untuk tetap menjaga almamater kampus. Karena setiap langkah yang diambil ditengah masyarakat menjadi cerminan pengajaran yang ada. 

"Kita berharap kalian sukses, dalam karir. Baik bekerja di pemerintahan, swasta, perusahan atau dimana saja semoga berhasil dengan karya yang ada. Kita-kita pasti bangga dengan karya yang kalian lakukan,"ujarnya. 




Top