Kaprodi Magister Manajemen, Sampaikan Peran Kampus Dalam Penanganan Covid 19 di Kegiatan Komuniti Dua Negara

Berita 12 Desember 2021 Taslim 45


kegiatan forum pembangunan komuniti, Malaysia-Indonesia

UIS - Kaprodi Magister Manajemen, Dr.Dr.Hendri Herman berkesempatan menjadi panel dalam kegiatan forum pembangunan komuniti (Malaysia-Indonesia) dengan mengangkat tema, sinergisitas akademik dan pemerintah dalam penanganan Covid 19. 


Menurut Hendri, apa yang dilakukan pihak kampus merupakan bentuk dukungan perguruan tinggi dalam membantu pemerintah untuk meminimalisir bahkan mencegah penyebaran virus covid 19. 
“Kita melakukan kegiatan dengan memberikan edukasi mengenai pendidikan di akademik (sekolah) dikarenakan pandemi ini kegiatan belajar mengajar mengalami keterbatasan dan memberikan edukasi kepada para peserta mengenai covid-19 yang saat ini sedang mewabah serta memberikan bantuan bahan pokok (sembako), memberikan buku serta masker,”ujar Hendri, dalam pemaparannya yang berlangsung secara online, Ahad (12/12/2021).


Kegiatan ini dilaksanakn oleh Institut BioDiversiti Tropika dan Pembangunan Lestari bekerjasama dengan Universitas Malaysia Trengganu UIS, dan Univ. Karimun. Selain Hendri, panel pertama yakni Prof.Madya.Dr.Khatijah Omar dari UMT dan Fasaro Hulu,M.Pdd dari Univ Karimun Indonesia.
Banyak yang telah dilakukan oleh pihak kampus, bukan hanya kepada sekolah namun sampai kepada masyarakat luas, sebagai bentuk pengabdian kampus, baik dari dosen ataupun mahasiswanya. 




Top