Pengelolaan UIS, LLDikti Jamin Peningkatan Mutu

Berita 01 Desember 2021 Taslim 16



UIS - Lembaga Layanan Perguruan Tinggi (LLDikti) Wilayah X melakukan pengawasan, pengendalian dan pembinaan terhadap kampus UIS, Rabu (1/12/2021).

Kehadiran tim dari LLDikti, yang terdiri dari, Sirjon, Taufik, Hendri Ilham dan M Iqbal Anshari ini memastikan pengelolaan UIS berjalan sesuai rule yang sudah ditetapkan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan.

LLDikti setiap tahun melaksanakan fasilitasi peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi melalui fungsi Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan (Wasdalbin). 
 
Tim tersebut turun untuk melihat beberapa data dan dokumen yang mendukung pelaksanaan sistem pembelajaran daring selama pandemi, data dosen dan lain sebagianya. 

Rektor UIS, Dr.H.Mustaqim Syuaib,MM. berharap, pembinaan LLDikti dapat terus berkelanjutan agar benar-benar kampus kampus yang ada mampu melahirkan generasi berkualitas melalui sistem pendidikan yang baik.

"Pendidikan merupakan tanggung jawab kita bersama, mulai dari penggelolaan, pengajaran yang nantinya berdampak pada kualitas lulusan,"katanya. 




Top