UIS Tetepkan 40 Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP 2021

Berita 11 September 2021 Taslim 25



UIS - Surat Keputusan No.316/UIS.R/SK/VIII/2021
Tentang Mahasiswa Baru Penerima Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Universitas Ibnu Sina yang ditandatangani Rektor UIS, Assoc.Prof.Dr.H.Mustaqim Syuaib,MM. menetapkan 40 mahasiswa penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Mahaiswa penerima ini merupakan semester satu yang baru tergabung di UIS 2021/2022 ganjil. Seleksi penerima ini ditetapkan melalui tahapan yang dilakukan sesuai dengan syarat yang telah ditentukan.

Ada enam program studi dari 40 mahasiswa penerima KIP ini, terdiri dari Kesehatan Lingkungan dua orang, KKK enam orang, Teknik Informatika tiga orang, Teknik Industri enam orang, D3 Akuntansi dua orang, dan manajemen 21 orang. 

Penerima Beasiswa ini akan mendapat beasiswa full mulai semester satu hingga delapan untuk mahasiswa S1. 

"Kepada penerima program KIP kuliah tersebut dituntut untuk menjaga dan meningkatkan prestasi akademik dan non akademiknya sampai dengan berakhirnya masa program KIP Kuliah,"tulisan keputusan rektor tersebut.

Saat ini, peserta KIP kuliah sudah mulai tahapan pembelajaran. Merekapun sudah mendapat pembekalan secara khusus dari bidang kemahasiswa dibawah naungan Wakil Rektor III. 




Top